UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Milis Baru ITC

Friends, dah pada tahu milis kan? Pastinya dong, masak anggota ITC belum tahu milis. Milis itu sejenis makanan empat sehat lima sempurna (eh.. eh.. eh.. kok ngawur), maksud saya milis itu adalah singkatan dari maling list. Ini adalah salah satu fasilitas yang bisa kita dapatkan di internet secara gratis. Kegunaannya banyak banget, misalnya aja buat komunikasi dengan teman-teman sesama anggota ITC, tanpa perlu mengirim satu per satu ke setiap orang, kan repot kalau harus gitu.

Dan yang paling membahagiakan, ada kabar baik nih buat teman-teman ITC's member, mulai bulan Desember ini teman-teman semua sudah bisa bergabung dengan milis (mailing list ITC) yang beralamat di http://groups.yahoo.com/group/itc-unijoyo/
, jadi buat teman-teman semua ayo buruan gabung ke sana. Caranya gampang kok, tinggal kirim email kosong ke itc-unijoyo-subscribe@yahoogroups.com, trus jangan lupa juga untuk membalasa email konfirmasi dari yahoo!, balasnya apa adanya jangan dihapus atau ditambahin. Ya udah, sekian dulu dari saya, semoga ITC semakin maju.
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: