UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Bingung Istilah Milis?

Jika teman-teman termasuk orang yang sering berpetualang di dunia maya (Internet) ini pasti teman-teman pernah ikut milis, forum, atau chat dengan dengan IRC (Internet Relay Chat) atau Messenger (YM, GTalk, AOL, MSN, dll). Dan jika teman-teman juga termasuk orang yang masih baru (seperti saya) mengenal dunia maya yang penuh lika-liku ini, kemungkinan besar pengalaman teman-teman juga sama dengan saya yang dibingungkan dengan berbagai istilah dan singkatan yang benar-benar singkat.

Singkatan-singkatan seperti GTG, CMIIW, IMHO, BTW, ASL, dan seabreg singkatan lainnya mungkin akan membuat teman-teman bertanya dalam hati "Sebenarnya apa sih arti dari semua singkatan itu?". Kalau teman-teman memang ingin tahu dan tidak mau dicap gaptek a.k.a tidak gaul, teman-teman coba lihat disini.
RELATED POSTS

Click here for comments 3 komentar:

avatar

akhirnya ketemu juga nich istilah dalam milis
makasih yach artikelnya

avatar

wah akhirnya ketemu juga nich istilah dalam milis
makasih yach artikelnya

avatar

@Gusti Samosir
Sama-sama bang......