UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Windows XP Service Pack 3

Akhirnya Microsoft merilis Service Pack 3 untuk sistem operasi Windows XP. Service Pack tersebut tersedia di server Microsoft secara resmi pagi ini. Service Pack 3 ini berisi semua update yang telah dirilis sebelumnya untuk sistem operasi Windows XP. Update ini juga berisi sejumlah kecil fungsionalitas baru, yang tidak terlalu berpengaruh terhadap pengalaman pengguna dengan sistem operasi ini.

Beberapa fitur baru yang dimasukkan dalam Service Pack 3 ini antara lain:
  1. Network Access Protection (NAP).
  2. "Black Hole" Router Detection.
  3. Product Activation Not Required on Installation.
  4. Kernel Mode Cryptographic Mode.
Bagi Anda yang mungkin masih setia menggunakan Microsoft Windows XP, ada baiknya juga mempertimbankan untuk menginstalasi Service Pack 3 ini. Walaupun tidak membawa perbaikan yang cukup signifikan, update-update dalam service pack ini mungkin akan menyelesaikan beberapa masalah keamanan dan bug yang terdapat dalam Windows XP. Jika berminat silakan langsung unduh berkas berukuran lebih kurang 317 MB ini dari server Microsoft.

Referensi:
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: