UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Pelantikan Ketum UKMF ITC Fakultas Teknik Masa Bakti 2008-2009

Bertempat di Auditorium Universitas Trunojoyo, Bangkalan - Madura, tepat pada tanggal 25 Juli 2008 telah dilakukan pelantikan Ketua Umum Terpilih UKMF ITC Fakultas Teknik masa bakti 2008 - 2009 oleh Gubernur BEM FT M. Hasip yang dilakukan bersamaan dengan pelantikan ketua umum tujuh badan kelengkapan lainnya di BEM FT Unversitas Trunojoyo.

Dalam acara ini hadir pula Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Bpk. Firmansyah Adi Putra, ST yang membuka acara dengan memberikan kata sambutan dan sekaligus menyaksikan acara Pelantikan Badan Kelengkapan BEM FT masa bakti 2008 - 2009.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan BEM oleh Sekretaris BEM Akhmad Khozaimi dan diikuti dengan serah terima jabatan dari Ketua Umum Demisioner kepada Ketua Umum Terpilih masing-masing Badan Kelengkapan BEM FT yang terdiri dari:
  1. Ketua Umum HIMATIF: Hanifudin Sukri
  2. Ketua Umum HMTI: Abdissalam Sa’idi
  3. Ketua Umum HAMMI: Eko Bagus
  4. Ketua Umum UKMF ITC: Bayu Purnama Putra S.
  5. Ketua Umum UKMF EECOM: Jamal
  6. Ketua Umum UKMF TOFATEK: Aank Alif Anshori
  7. Ketua Umum UKMF LPM SAINT: Muhammad Hariyanto
  8. Ketua Umum UKMF SOKET: Daniyar Bagus P. P.

Pengambilan sumpah masing-masing ketua umum dilakukan oleh Gubernur BEM FT M. Hasip. Acara ini diisi dengan pembacaan sumpah dan ikrar oleh delapan ketua umum terpilih badan kelengkapan BEM FT Universitas Trunojoyo.

Acara ditutup dengan sambutan-sambutan dari Gubernur BEM FT, perwakilan HMJ, dan Perwakilan UKMF.
RELATED POSTS

Click here for comments 1 komentar:

avatar

Selamat kepada Ketua Umum ITC yang baru..
Juga kepada segenap jajaran pengurus
badan kelengkapan BEM periode 08/09