UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Google Chrome, Browser Baru dari Google

Kelihatannya persaingan di pasar browser internet akan semakin memanas, pasalnya salah satu perusahaan yang terkenal akan kedigdyaannya di dunia internet, Google, telah merilis sebuah browser baru besutan mereka. Google Chrome, itu lah nama yang diberikan buat browser yang masih berada pada status beta ini. Walaupun masih berstatus beta, browser ini kelihatannya menjanjikan masa depan yang cukup bagus, terutama karena ia membawa nama besar Google.

Sayangnya sampai saat ini Google Chrome baru tersedia untuk MS Windows, bagi pengguna Linux dan Mac OS sepertinya masih harus bersabar untuk bisa menggunakan Google Chrome sampai Google merilis Chrome untuk kedua sistem operasi ini. Lebih sayangnya lagi instalasi Google Chrome membutuhkan koneksi internet yang lumayan kencang.

Hmm... berikut adalah screen shoot dari Google Chrome yang sudah terinstal dengan baik di PC bersistem operasi Windows XP.


RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: