UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Tahun Baru, Tampilan Baru

Untuk menyambut tahun baru 2009, blog ITC sedikit mengalami pembaruan. Kalau teman-teman perhatikan pasti tahu kalu blog ini sekarang terlihat lebih segar dan baru. Yup, tema yang digunakan memang mengalami perubahan dari tema lama.Dengan tema baru ini, diharapkan blog ini akan semakin hidup dan memberi manfaat bagi teman-teman anggota ITC dan dunia teknologi informasi di Indonesia.

Selaku admin yang mengelola blog ini, saya juga minta maaf karena jarang melakukan pembaruan pada isi blog atau berita-berita tentang kegiatan ITC. Semua ini tidak lain karena kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa layaknya teman-teman sekalian. Untuk itu saya minta dukungan teman-teman semua untuk merawat dan mengisi blog ini di tahun 2009 ini.

Sebagai penutup saya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2009", semoga di tahun yang baru ini UKMF ITC semakin jaya. Bravo ITC!
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: