UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Mister And Miss Techno 2009

PENGANUGERAHAN
Gelar Mister And Miss Techno 2009 UKMF ITC Universitas Trunojoyo

Hari ini tanggal 22 November 2009, UKMF Information Technology Center bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo menyelenggarakan penganugerahan Mister And Miss Techno 2009. Lomba yang diikuti oleh segenap pelajar SMA/Sederajat Se-Jawa timur tersebut dibuka oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo pada pukul 09.00, acara pengnugerahan mister and miss techno 2009 ini berlangsung dengan tema “IT FOR BEST SOLUTION”, tema i ni sendiri diangkat karena dilatar belakangi oleh semakin berkembangnya teknologi informasi di Indonesia, sebagai para penerus bangsa. Pelajar dituntut untuk tidak keinggalan perkembangan teknologi informasi.

Seleksi yang diikuti oleh pelajar SMA/Sederajat Se-Jawa Timur ini di awali dengan seleksi karya ilmiah tentang teknologi Informasi dengan solusi permasalahan yang mereka angkat. Pada tanggal 5 Oktober 2009 – 1 November 2009, yang kemudian diambil 8 Finalis Terbaik dari seluruh peserta yang ada. Afif Ashari (SMA DU BPPT JOMBANG), Jumiatin Ninda Isnandari (SMA DU BPPT JOMBANG), Nur Hidayah HL. (SMA DU BPPT JOMBANG), Rowaihul Jannah (SMA DU BPPTJOMBANG), Afifatusholihah (SMK TELKOM DU JOMBANG), Fachrur Rizal. (SMK TELKOM DU JOMBANG), Zulfan Iskandar (SMAN 2 BANGKALAN), Andry Cipta Pratama. (SMAN 2 BANGKALAN). Mereka adalah 8 Finalis yang mendapat kesempatan memperebutkan gelar Mister Techno 2009 dan Miss Techno 2009.

Acara yang dimulai Ceck-In peserta pada pukul 08.00 tersebut berlangsung hingga pukul 17.00, dan di awali dengan Presentasi Karya Ilmiah yang telah diajukan oleh para Finalis Mister and Miss Techno 2009 untuk dilombakan. yang kemudian Gelar Mister Techno 2009 disandang oleh Fachrur Rizal dari SMK TELKOM DU JOMBANG dan gelar Miss Techno 2009 disandang oleh Rowaihul Jannah dari SMA DU BPPT JOMBANG, setelah melewati seleksi terakhir yakni tanya jawab seputar teknologi informasi dan penyelesaian permasalahannya.

Mister and Miss Techno merupakan agenda acara tahunan UKMF Information Technology Center Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo, untuk memotifasi pelajar SMA/Sederajat memunculkan ide-ide kreatif dibidang Teknologi Informasi yang merupakan sebuah Solusi permasalaha
n yang muncul didalam masyarakat. Sehingga permasalahan yang timbul akan terselesaikan dengan sebuah ide dari aliran perkembangan teknologi informasi tersebut.

Pemenang Mister and Miss Techno 2009 dan para finalis



SELAMAT ATAS TERPILIHNYA

"FACHRUR RIZAL Sebagai MISTER TECHNO 2009"
dan
"ROWAIHUL JANNAH Sebagai MISS TECHNO 2009"
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: