UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Gabung Milis ITC (Information Technology Center)

Bagi Kawan-Kawan sekalian Anggota ITC Semua Tak perduli angkatan baru maupun lama semuanya saja diharapkan segera gabung di milis ITC dengan alamat

"itc-unijoyo-subscribe@yahoogroups.com "

yakni sebuah Milis Penyambung aspirasi kalian semua serta tempat untuk memberi saran dan kritik Untuk ITC di bawah kepemimpinan baru Saudara Ilham agar Kedepanya ITC menjadi sebuah organisasi yang lebih baik lagi.

Saran,kritik,Ide kreatif,Usulan,Aspirasi dan apapun bisa kalian tuangkan di Milis ITC ini agar bisa di musyawarahkan bersama-sama bagaimana baiknya.

Kami tunggu andil kalian, karena ITC adalah "Milik Kita bersama dan Satu untuk Semua Serta Jadikan ITC Semakin Seru dan Oke dan makin indonesia makin asyik aja agar menjadi nomor Satu"


Don't Be Gaptek

Ketua umum ITC tahun 2010/2011


selamat atas terpilihnya saudara ILHAM HARIANTO atas terpilihnya menjadi ketua umum ITC 2010/2011 semoga bisa menjalankan amanah yang telah di berikan.....