UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Pelantikan Ketua Umum Badan Kelengkapan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura Periode 2010-2011

  

     Regenerasi menjadi hal paling penting bilamana dalam sebuah organisasi telah mencapai tahap peralihan masa kepengurusannya, karena dari sinilah akan tumbuh benih-benih baru calon penerus perjuangan kaum civitas akademika khususnya fakultas teknik universitas trunojoyo madura, tepatnya tanggal 11 Januari 2011 telah berlangsung Pelantikan Ketua Umum Seluruh Badan Kelengkapan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura Periode jabatan 2010-2011, acara yang dihadiri oleh Bpk. Kukuh Winarso (Pembantu Dekan III Fakultas Teknik), Bpk. Sumidi (Ketua Ikoma Fakultas Teknik), Ketua Demisioner badan kelengkapan Fakultas Teknik dan tak lupa para mahasiswa fakultas teknik universitas trunojoyo ini berlangsung lancar dan hikmat.

     UKMF ITC mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua umum seluruh badan kelengkapan fakultas teknik universitas trunjoyo Madura periode 2010-2011, semoga esok kita lebih baik..

Salam Don’t Be Gaptek..!!!

By s0gol
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: