UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Study Club UKMF ITC 2011

SC Desktop Programming
wow.. wow.. wow....
Jaya UKMF ITC..!! makin hari makin sssiiippp..
check this out gan..
tepatnya tanggal 28 februari 2011 telah berlangsung kegiatan Study Club UKMF ITC 2011,  acara yang mengambil tempat di Lab. Pemrograman, Lab. Sistem Informasi, Lab. Jaringan, Lab. Business and Intelligence System dan lab. D3 Jaringan Multimedia ini memiliki peminat yang tinggi dari para peserta Study Club yang keseluruhan adalah anggota muda UKMF ITC 2010, hal ini terlihat dari antusias para peserta yang bersemangat untuk mengikuti jalannya Study Club dari awal hingga akhir.
SC Web Design

Study Club sendiri merupakan bagian dari program kerja UKMF ITC 2011 yang bertujuan sebagai wadah sharing ilmu pengetahuan (hard skill) bagi anggota-anggota muda UKMF ITC 2010, Study Club UKMF ITC 2011 terdiri dari beberapa bidang ilmu teknik yang mana materi yang disampaikan sangat berkaitan dengan materi perkuliahan, yaitu :
1. Desktop Programming
2. Web Desain
3. AutoCad/SPSS
4. Linux
5. Multimedia


SC Desktop Programming
SC Web Design

Acara yang didalangi oleh saudara Candra Dwi Putro ini diadakan secara berkesinambungan selama 5 bulan dan mengambil pemateri dari mahasiswa/mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo yang pastinya sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam hal akademis, dan yang lebih membanggakan lagi pemateri-pemateri tersebut masih aktif sebagai anggota UKMF ITC, dari kegiatan ini diharapkan seluruh peserta Study Club bisa menyerap materi yang disampaikan secara maksimal dan dapat dijadikan bekal untuk menunjang perkuliahan.
Tak lupa UKMF ITC mengucapkan terimakasih kepada PD III Fakultas Teknik, Pembina UKMF ITC, Lab. Pemrograman, Lab. Sistem Informasi, Lab. Jaringan, Lab. Business and Intelligence System dan lab. D3 Jaringan Multimedia yang sudah membantu jalannya Study Club... 
"Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi."
( Jawaharlal Nehru )

Salam Don't Be Gaptek..!!!
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: