UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

UKMF ITC Rating 1 di Google

    wow...  menjelang Brings Linux to School Tour de East Java 2011 satu kata yang terucap ketika search engine (si Mbah Google) diketikkan kata "brings linux to school", ternyata hasilnya adalah UKMF ITC menduduki posisi puncak di salah satu search engine paling terpercaya itu. butuh bukti ?? nih ane kasih..
akses tanggal 14 mei 2011

   Apa artinya gan...??? pertanyaan bagus.. artinya adalah, tak salah bila kita (anggota UKMF ITC) berbangga hati karena kita merupakan salah satu penggiat sistem operasi open source yakni LINUX dan membawanya untuk diperkenalkan ke ranah SMA/SMK/Sederajat di Jawa Timur.
    
   ITC Brings Linux to School sendiri selain memperkenalkan SO Linux ke siswa SMA juga untuk memperkenalkan Universitas Trunojoyo Madura pada umumnya dan UKMF ITC khususnya, tak hanya itu dari kegiiatan ini kita telah mendukung gerakan pemerintah dalam meng Open Source kan Indonesia melalui gerakan IGOS (Indonesia Go Open Source)

   Semangat untuk kawan-kawan panitia ITC Brings Linux to School Tour de East Java 2011, lanjutkan perjuangan senior-senior ITC dalam menjalankan salah satu program kerja periode 2011.
info : ITC Brings Linux to School Tour de East Java 2011 sebentar lagi akan beraksi di Mojokerto, tepatnya di SMKN 1 Pungging Mojokerto tanggal 21 mei 2011, chiayooo.....
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: