UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Rekruitment Anggota Baru Angkatan ITC-11 2012

     Pada Periode ini ITC membuka rekruitmen anggota baru sebagai bentuk kaderisasi Unit Kegiatan Fakultas Teknik dan Pengembangan Teknologi Informasi.
     Kegiatan Mahasiswa Fakultas Information Technology Center atau yang lebih dikenal dengan UKMF ITC merupakan organisasi kemahasiswaan dibawah bimbingan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura yang lahir tepat pada tanggal 5 Oktober 2002. Nama UKMF ITC sudah dikenal terutama pada kalangan pelajar, guru dan mahasiswa didalam maupun diluar kampus sebagai organisasi penyelenggara acara khususnya yang bergerak di bidang teknologi, informasi dan komunikasi. Bukan hanya itu saja UKMF ITC juga  mempunyai orang-orang yang berkompeten dibidang pemrograman web developer dan multimedia karena mahasiswa yang tergabung dalam ukm ini merupakan mahasiswa Fakultas Teknik ini selalu aktif dalm pelatihan-pelatihan.

         Diklat MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru) selalu mendapat perhatian khusus oleh para Demisioner karena beliau mau keluarga baru yang beada di ITC benar-benar orang-orang yang berkompeten dan menjadi mahasiswa yang berprestasi dibidang akademik dan berakhlak yang baik yang berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan AD/ART UKMF ITC.

 
     Sumber daya manusia yang ada di UKMF ITC dalam menjalankan event-event  sudah terbilang bagus. Mulai dari hal ini tidak terlepas dari beberapa event yang terlaksana. Untuk lebih jelasnya, berikut kami jabarkan beberapa event- event  yang pernah dilaksanakan :

1.      Club (Web Design, Desktop Programming, Linux, SPSS & Autocad, Multimedia)
2.    Exclusif Training (Setiap Tahun)
3.    Stand IT for MABA (Setiap Tahun)
4.    Seminar Mikrokontroller
5.    Seminar Security Network
6.    Hardy Release Party (Ubuntu 8.04 Hardy Heron)
7.    Jaunty Release Party (Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope)
8.    Lucid Release Party (Ubuntu 10.04 Lucid Lynx )
9.    ITC Brings Linux to School di ber bagai Sekolah SMA Sederajat SeJatim

      Untuk itu kami merekrut Keluarga baru UKMF ITC silakan untuk para adik-adik bisa daftar onLine di http://bit.ly/UiHZcx dan lakukan registrasi di Stand Pendaftaran Di Simpang 3 baca brosur pamflet diatas.
                                                                                                                                                                         


RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: