UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Windows Phone Nokia Lumia




Mr.cerdas



OHAYOU
kali ini mr. Cerdas akan membahas tentang nokia lumia yang menggunakan OS windows. Hp abrikan finlandia ini berasil membuat terobosan baru dengan OS windows yang diperoleh atas hasil kerjasama dengan perusahaan microsoft . disaat yang lain sedang beradu dengan mengeluarkan android terbaru  nokia malah membuat terobosan yang lain yaitu dengan  membuat windows phone.ini adalah profil kelebohan dan kekurangan yang diambil dari sebuah situs tentang handphone.

Kelebihan Nokia Lumia 800
  • Nokia Lumia 800 merupakan smartphone yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang cepat dibandingkan generasi sebelumnya, Ukuran atau dimensi yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu memakan ruang di dalam kantong.
  • Layar sentuh kapasitif yang telah menggunakan teknologi Amoled sehingga menghasilkan gambar yang tajam.
  • Resolusi layar yang cukup tinggi yaitu 480 x 800 Kamera berkekuatan 8 mp dengan resolusi maksimum 3264×2448 pixels, menggunakan teknologi Carl Zeiss optics, dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu LED flash ganda.