UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Halal Bihalal Keluarga UKMFT ITC

Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2013 kemarin ,ITC mengadakan halalbihalal . acara ini bertempat di auditorium / kantor pusat lama universitas trunojoyo Madura. Pada acara ini banyak dihadiri anggota itc dari yang dulu sampai sekarang ini . halal biahalal ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara anggota lama dan anggota sekarang. Sebetulnya acara ini hanya kumpul bersama dan makan – makan . tetapi ada juga beberapa kelucuan dikarenakan pasukan mas luqman dkk hadir membuat heboh.




Di acara ini hadir juga mantam ketum ITC sebelumnya yaitu mas irur beserta sekjen terdahulu . acara ini diakhiri dengan makan rujak bersama dalam suatu tempat yang disusun dikarenakan untuk menjalin system kekeluargaan itc yang sangat kuat di ITC .
Jadi ITC itu selalu bersama sama dalam apapun , itc itu UKMF yang sangat kuat kekeluargaanya
 




jadi buat maba dari fakultas teknik jika pengen belajar tentang computer ,gabung aja di ITC
 

ITC don’t be gaptek
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: