UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Technotaiment 2013 #1 - Maker Party With Mozilla

Technotaiment 2013 di buka dengan workshop web Maker Party with Mozilla. Pada pembukaan Maker Party sekaligus pembukaan Technotaiment 2013.



Pembukaan Technotaiment dihadiri oleh pembina ITC Muhadmad Latif S.Kom dan juga Ketua DPM FT, BEM FT dan juga ketua umum dari UKMFT lain.


Pada Maker Party kali ini peserta langsung di beri pembelajaran dari mas Benni selaku perwakilan dari mozilla  yang berduet dengan mas Agung Firdaus. Pada Maker Party kali ini peserta akan mendapat pembelajaran tentang membuat web dengan mozilla web maker.



Bukan hanya itu di work shop ini peserta juga diberi pengarahan tentang tools apa aja yang ada di mozilla, seperti popcorn, thimble, dll.

Workshop maker party with mozilla ini adalah salah satu dari serangkaian acara dari techno taiment. Sekian dari kamu ikuti ya acara - acara technotaiment selanjutnya.





ITC Don't Be Gaptek
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: