UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Technotaiment 2013 #2 - Seminar Mobile Game

Ini adalah acara kedua dari rentetan acara Technotaiment yaitu seminar mobile game yang berlangsung tgl 18 sept 2013 , acara yang diisi oleh pemenang kedua image cup  yaitu tim solite studio. Acara yang dibuka oleh Pembina ITC yaitu bapak Muhammad latif  ini berlangsung  pukul 09.00 bertempat di RKB A ruang multimedia.




 
Acara yang diisi oleh produser dari tim solite studio yaitu mas Ghalib ini menyampaikan tentang awal perjalanan tim solite studio, cara menjadi seorang delovep game, serta membuat sebuah game secara sederhana.


Seminar mobile game ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa saja namun diikuti oleh pelajar SMK dari  Roudlotut Tholibin, berlangsung cukup seru karena kita semua bisa tahu perjalanan tim solite, kemenangan tim solite diberbagai kompetisi serta kita ditunjukan bagaimana membuat game sederhana dengan menggunakan aplikasi netbeans.


Acara ditutup dengan doorprice dari panitia 2 buah buku dari penerbit andi. Acara seminar ini merupakan acara pembuka dari tim solite karena akan dilanjutkan oleh workshop game mobile.dimana kita dapat belajar langsung membuat game mobile.pelatihan ini akan diadakan dibulan oktober 2013.
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: