UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

19 Besar Prince and Princess IT 2014

Kalian Memang Luar Biasa...
Gambaran kata itu adalah kata yang paling cocok diberikan kepada 19 peserta yang lolos ketahap selanjutnya dalam acara Prince and Princess IT 2014, para dewan juri dipaksa memeras otak mereka untuk memilih 19 dari 28 peserta yang lolos dari tahap II. Dalam tahap II ini para peserta benar-benar diuji bakat dan kepandaian mereka dalam pengetahuan dan penyampaian mereka mengenai IT, 2 tahap telah mereka jalani yaitu tahap kecerdasan(ini di uji dari tes IQ mereka) dan Presentasi (dalam tahap kemampuan peserta dalam penyampaian pendapat mereka tentang IT kepada para dewan juri), 2 tahap telah mereka jalani dengan baik, ini terbukti bahwa yang lolos ketahap sebelumnya memang benar-benar orang-orang pilihan. dan sampailah ketahap berikutnya yaitu 19 peserta yang lolos, dan berhak untuk menuju fase berikutnya yaitu tahap Praktek yang akan memperebutkan gelar Prince and Princess IT  2014 sekaligus Prince and Princess IT  pertama di kampus kita tercinta ini.

para  peserta yang lolos antara lain :

Himbauan bagi para peserta yang lolos. Sebelum akan dilaksanakannya Tahap Praktek atau Tahap III, kami akan mengadakan pelatihan yang akan dilaksanakan :
Tanggal     : 03 dan 04 April 2014,  
Pukul         : 18.30 WIB di Lab CC (sebelah timur Gedung Cakra).

sebagai bekal kalian di Tahap Praktek nantinya, sekali lagi selamat bagi para peserta yang lolos, silahkan dipersiapkan untuk tahap berikutnya, tetap semangat dan SALAM  ITC DON'T BE GAPTEK.

.:: Tambahan ::.
Bagi setiap peserta harap membawa bahan dan tools yang akan digunakan dalam Tahap III atau Tahap Praktek, Diusahankan membawa laptop sendiri-sendiri.
RELATED POSTS

Click here for comments 1 komentar:

avatar

mana yg cowok?mana yg cewek?