UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

PRINCE and PRINCESS IT 2014

Prince and Prices IT adalah proker  pertama kami di kepengurusan yang baru kepngurusan 2014 , proker pertama kami ini memilki tujuan mencari bakat-bakat terpendam dari mahasiswa universitas runojoyo madura yang di bidang IT , mereka yang belum bisa menyalurkan bakat dan minatnya ini di dalam komptisi ini mereka bisa menyalurkan dan membuktikan bakat dan minat mereka di bidang IT.
                Prince and princes IT ini merupakan acara pertama di universitas trunojoyo madura di mana sebelumnya pernah diadakan tingakt SMA/SMK Sederajat yang bernama Mr and Miss techno.Acara kami ini bisa disebut sebagai kompetisi mencari duta IT dimana duta IT ini akan memiliki tugas khusus yaitu mengikuti lomba-lomba tingkat regional maupun nasional , mengadakan sosialisasi tentang dunia organisasi , sosialisasi masalah technology terbaru yang sedang hangat dibicarakan dll.Dalam pemilihan duta IT ini , mereka yang terpilih akan dikontrak ekslusif selama 1 tahun sebagai duta IT universitas trunojoyo madura.
                Dalam pemilihan ini terdapat bebrapa tahap audisi yaitu test pengetahuan umum , test kpribadian , test wawancara , dan test praktikum.Awal dimulai acara ini yaitu menyeleksi 50 besar peserta lalau melalui tahap-tahap test dan akhirnya terpilih lah 10 besar yang akan masuk dalam grand final malam puncak Prince and princes IT. 11 april merupakan malam pemilihan prince and princes IT.
                Dan pada akhirnya pemenang dari acara ini yaitu bambang dari prodi teknik elektro sebagai prince dan yulia prodi teknik industri sebagai princes IT , dan satu lagi juara favorit yaitu diraih oleh Maringan dari prodi pendidikan informatika.Hadiah yang diperoleh dari acara ini yaitu tablet + uang tunai.Wowww.....Selamat bagi para pemenang dan sampai ketemu lagi di Prince and Princess 2015.


sedikit doumentasi 





anda juga dapat melihat keseluruhan dokumnetasi dari acara ini disini

Salam Dont be Gaptek
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: