UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Seminar Nasional "Hacking and Cyber Security with Backtrack" dan Pendaftaran Online

Tentunya masih terngiang di ingatan kita mengenai kejahatan cyber yang baru-baru ini menyita banyak perhatian media di berbagai televisi lokal, tidak lain tidak bukan korbannya adalah pemimpin kita saat ini, yaitu Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudoyono. Iya situs dari Bapak Negara kita ini berhasil dibobol oleh Anggota dari Jember Hacker, kini para pelaku sudah berhasil ditangkap. 
jika kita tinjau lagi mengenai kejahatan cyber di Indonesia anda tentu tidak percaya bahwa negara kita adalah negara ke-2 sebagai sumber serangan siber.
Setelah China, Indonesia memimpin dari 177 negara sebagai pusat pusaran arus cyber crime(data ini menurut perusahaan keamanan Amerika Serikat Akamai pada tahun 2013).

baiklah jika kita membahas tentang kejahatan cyber mungkin tidak akah ada habisnya, atas dasar itulah pada tahun ini UKMF ITC tergerak untuk mengadakan sebuah Seminar Nasional yang akan membahas tentang kejahatan cyber dan pengamanannya yang tentunya akan bermanfaat untuk kita para penikmat dunia teknologi. 

bagaimana tertarik, 
segera daftarkan diri anda disini. jangan sampai kelawatan, jumlah peserta terbatas pendaftaran paling akhir tanggal 2 juni 2014


baiklah sekian dulu untuk kali ini salam ITC DON'T BE GAPTEK
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: