UKMF ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "INformation Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Ketua Umum ITC Hasil Konferensi VI

Konferensi VI UKMF ITC yang berlangsung selama dua hari, Jumat 27 Juni 2008 dan Sabtu 28 Juni, telah berakhir. Konferensi yang diadakan di Ruang 17 Fakultas Ekonomi tersebut menghasilkan beberapa keputusan penting untuk perjalanan UKMF ITC ke depannya.

Salah satu keputusan tersebut adalah terpilihnya saudara Bayu Purnama Putra sebagai ketua umum UKMF ITC yang baru menggantikan Ahmad Kuncoro yang masa jabatannya telah berakhir. Sebagai ketua umum yang baru, Bayu Purnama Putra atau biasa dipanggil Bayu, akan menjalani masa jabatan selama satu tahun akademis 2008/2009, atau bahkan mungkin lebih (hal ini jika isu yang sedang hangat beredar di kalangan mahasiswa FT saat ini memang benar adanya).

Dalam pemilihan yang berlangsung cukup ketat, Bayu Purnama Putra mengungguli Hanifudin Sukri (Bombom) dalam voting tertutup. Dari total 27 peserta sidang yang memberikan hak suara, Bayu memperoleh dukungan sebanyak 15 suara, unggul 3 suara atas Bombom yang hanya memmperoleh 12 suara.
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: