UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

Planet UKMF ITC

Sesuai dengan judul artikel ini, izinkanlah saya memperkenalkan planet UKMF ITC yang baru.



Planet baru ini bisa teman-teman akses melalui alamat http://planet.ukmf-itc.web.id/. Planet ini dibuat menggunakan mesin blog paling populer saat ini, wordpress, dengan tambahan plugin feedwordpress yang berguna untuk menambahkan kemampuan sebagai aggregator atom/rss ke mesin wordpress.

Untuk saat ini sudah ada 22 feed yang ditambahkan ke planet ini. Kebanyakan adalah blog teman-teman yang saya ketahui melalui link yang ada di sini, ditambah blog ini sendiri dan beberapa teman yang memiliki lebih dari satu blog. Planet ini terbuka bagi seluruh anggota UKMF ITC yang memiliki blog. Jika ingin blog teman-teman dimasukkan ke planet ini silakan menghubungi admin. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi planet baru milik kita ini.

Happy blogging.
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: