UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

MAKRAB & PELANTIKAN PENGURUS UKMFT-ITC 2022

              Pada makrab UKMFT-ITC 2022 kita memakai tema ”Seduluran Semestine Kekeluargaan SelawaseTema ini memiliki arti sebuah harapan untuk semua pengurus UKM-FT ITC mempunyai hubungan “Seduluran” antar anggota pengurus UKM-FT ITC atau hubungan persaudaraan yang erat di dalam UKMFT-ITC dan “kekeluargaan selawase” mempunyai arti ketika semua anggota masuk UKMFT-ITC akan menjadi keluarga selamanya tidak hanya dalam suatu periode tersebut melainkan selamanya meskipun sudah berbeda periode kepengurusan akan menjadi keluarga yaitu keluarga besar UKMFT-ITC.

Hari Pertama

            Pada pagi hari pertama tanggal 25 Maret 2022 kita berangkat dari telang menggunakan truk menuju Villa Cemara 7 yang berada di Pacet-Mojokerto, sesampainya kita disana kita bersih-bersih diri dan briefing pembagian kamar, kemudian langsung melakukan shalat maghrib dan dilanjutkan untuk makan malam bersama, acara selanjutnya yaitu bakar-bakar yang bertempat di Aula Cemara 7 Pacet-Mojokerto yang diikuti oleh semua anggota pengurus UKMFT-ITC 2022, setelah selesai acara bakar-bakar dilanjutkan dengan tidur.

Hari Kedua

            Pada pagi hari kedua pada tanggal 26 Maret 2022 diawali dengan sholat shubuh, setelah shalat shubuh selesai dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan yang terdiri dari persiapan pelantikan, gladi pelantikan, pembukaan dan pelantikan, isi dari pelantikan tersebut kita melaksanakan pelantikan untuk pembacaan SK dan Ikrar UKM-FT ITC. Setelah kegiatan pelantikan selesai dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Kegitan selanjutnya setelah sarapan bagi bersama selesai yaitu kegiatan sharing hearing yang teridiri dari tiga materi yaitu leadership, manajemen konflik, dan keorganisasian, materi pertama tentang leadership dengan pemateri kak Fatha kemudian materi kedua tentang manajemen konflik dengan pemateri kak Riska dan kak Putri, kemudian sebelum dilanjutkan materi ketiga ada sholat dzuhur, selanjutnya dilanjutkan materi ketiga tentang keorganisasian dengan pemateri kak Bimo yang dilanjut dengan kegiatan upgrading dengan teknis kegiatan yaitu berkumpul setiap divisi. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama yang dilanjut dengan istirahat.  Selesai istirahat dilanjut dengan sholat ashar yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan divisi time yang dan bersih diri yang dilanjutkan sholat maghrib dan isya’. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pensi yang tediri dari persiapan pensi dan pensi yang dilanjutkan dengan tidur setelah acara pensi tersebut selesai.

Hari Ketiga

            Pada pagi hari ketiga tanggal 27 maret 2021 di pagi hari dimulai dengan kegiatan sholat subuh yang dilanjut senam yang terdiri dari kegiatan persiapan senam dan senam. Kegiatan selanjutnya yaitu ada outbond yang teridiri dari dua kegiatan yaitu persiapan outbond dan outbond, kegiatan outbond didalamnya terdapat game cari koin dalam tepung, estafet air, keseimbangan gelas, dan jaga lilin. Setelah selesai dilanjutkan dengan bersih diri dan setelah itu dilanjut makan pagi bersama. Kegiatan selanjutnya ada penutupan dengan teknis acaranya yaitu menuliskan harapan-harapan dari setiap pengurus untuk ITC kedepannya. Setelah kegiatan penutupan selesai dilanjut dengan sholat subuh dan dilanjutkan dengan kegiatan evaluasi seluruh kegiatan makrab. Kegiatan selanjutnnya yaitu menaikkan semua perlengkapan ke dalam truk dan dilanjut dengan kegiatan ayo mulih dengan teknis kegiatannya yaitu check out semua panitia makarab dan berangkat pulang ke telang.

 Dokumentasi Acara:







RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: