UKMFT-ITC adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Berawal dari kelompok yang diberi nama "Kelompok Penguna Komputer" dan akhirnya mendeklarasikan dirinya dengan nama "Information Technology Center" pada tanggal 05 Oktober 2002.

ITC CHARITY 2022



 

ITC CHARITY 2022

Pada acara ITC CHARITY 2022 dengan Tema “ Ulurkan tangan ,Berbagi Kebahagiaan Terhadap Sesama ” ini diikuti oleh 35 panitia baik dari anggota  pengurus  UKMFT-ITC maupun anggota aktif UKMFT-ITC. Acara ini dilaksanakan selama satu hari bertempat di Yayasan Tahfidzul Qur’an Ibnu Sabil, Socah,Bangkalan dengan persiapan kurang lebih 1 bulan . Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu M.Raihan Ahsin Arif dan M.Nur Syamsi Maulidi dilanjutkan dengan laporan dari ketua pelaksana dan sambutan dari ketua umum UKMFT-ITC kemudian dilanjutkan sholat ashar berjamaah, setelah sholat berjamaah dilanjutkan dengan game berupa tebak tebakan surah dan bercerita terkait sejarah tokoh islam. Kemudian dilanjutkan dengan pemeberian santunan kepada anak anak didalama yayasan tersebut yang dilakukan oleh ketua umum dan didampingi oleh panitia yang lainnya serta pemberian sumbangan kepada pihak yayasan yang dilakukan oleh ketua umum kepada ketua yayasan tersebut, kemudian juga diadakan buka bersama didalam yayasan tersebut. Acara ini berjalan dengan lancer dan sukses mengingat banyaknya antusiasme dari pihak peserta maupun panitia.

Disisi lain untuk mensukseskan acara ini dari pihak panitia melakukan open donasi baik offline maupun online. Donasi tersebut ditujukan kepada Yayasan Tahfidzul Qur’an Ibnu Sabil, Socah,Bangkalan. Setelah pelaksanaan donasi offline ( turun ke jalan ) para panitia melakukan buka bersama ditempat terdekat dengan titik donasi. Dan acara open donasi ini berjalan dengan baik dan hasil yang didapatkan sangat memuaskan dan diharapkan dengan adanya donasi yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi pihak yayasan tersebut.











RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: