Berita Acara Sarasehan Anggota UKMF ITC 2011

Diposting oleh UKMFT ITC Trunojoyo Selasa, 24 Mei 2011

Yo..yo..yo... ITC ga ada matinya...,!!!
Setelah selang 1 hari ITC mengadakan ITC Brings Linux to School Tour de East Java 2011 kini ITC masih "exist" dan selalu "exist" dalam kegiatan yang bernama “Sarasehan Anggota UKMF ITC 2011” kegiatan yang berlangsung pada tanggal 23 mei 2011 dan mengambil tempat di Gedung Student Center (GSC) Universitas Trunojoyo Madura ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, walaupun kegiatan dilaksanakan pada malam hari yakni pukul 19.00 (agak molor dikit sichh.. [hehehee]) akan tetapi tidak menyurutkan antusiasme para anggota UKMF ITC untuk turut serta mengikuti kegiatan tersebut.
Banyak Tokoh-Tokoh penting yang berjasa dalam membesarkan nama ITC yang datang dalam acara tersebut, yakni Bpk. Firdaus Solihin, S.Kom, M.Kom selaku pembina UKMF ITC, Sdr. M. Idris (Ketua Umum Periode 2006), Sdr. Bayu P. P. (Ketua Umum Periode 2008-2009), Sdr. A. Ilham H. (Ketua Umum Periode 2010) dan senior-senior serta anggota UKMF ITC yang turut memeriahkan acara tersebut.
Dalam sambutan Bpk. Firdaus Solihin, S.Kom, M.Kom saat membuka acara tersebut beliau berpesan kepada seluruh anggota muda UKMF ITC supaya lebih giat dan lebih semangat lagi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh UKMF ITC, karena dengan mengikuti kegiatan tersebut mereka (anggota muda UKMF ITC) bisa memperoleh ilmu (hard skill), serta pengalaman dalam berorganisasi (soft skill) yang tidak bisa diperoleh dalam bangku perkuliahan.
Tak lama setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan penyerahan jaket ITC kepada pembina ITC sebagai tanda jasa dan ucapan terima kasih dari seluruh anggota ITC, setelah itu sesi tanya jawab berlangsung, beberapa pertanyaan disampaikan oleh peserta kepada Pembina dan para mantan ketua umum ITC serta ketua umum periode 2011, ada salah satu pertanyaan yang menarik yang di sampaikan dari anggota  yang bernama r**, dia bertanya “dalam kesuksesan seorang laki-laki pasti ada sosok perempuan yang berjasa besar dalam hidupnya, lantas siapakah sosok perempuan tersebut bagi anda-anda? (pertanyaan untuk mantan ketua umum dan ketua umum ITC periode 2011), “lain ladang, lain pula belalang” mungkin itu adalah pribahasa yang bisa menggambarkan jawaban dari orang-orang yang pernah dan sedang memimpin ITC itu. Jawaban pertama diawali oleh Sdr. Ilham, dia menjawab bahwa orang yang paling berjasa dalam hidupnya adalah Ibu kandungnya, hemm... jawaban yang bagus dan masuk akal, selanjutnya diteruskan oleh jawaban dari Sdr. Didin,
“menurut saya orang yang paling berjasa dalam hidup saya adalah nenek-nenek saya” spontan peserta tertawa lebar setelah mendengar jawaban tersebut, lanjut Sdr. Didin “Ya, karena berkat beliau-beliau lah sehingga lahirlah Ibu saya”, hemm... agak sedikit kurang dari sama dengan masuk akal menrut saya (red.) disambung dengan jawaban dari Sdr. Bayu “perempuan yang berjasa bagi saya adalah sekretaris jenderal II dan bendahara saya”, singkat memang, tapi jawaban tersebut masuk akal dan bijaksana.
Foto bersama keluarga besar UKMF ITC 

Acara yang berlangsung kurang lebih sekitar 2 jam tersebut diakhiri dengan pembagian jaket baru ITC serta Kartu Tanda anggota kepada seluruh anggota muda ITC, demikian rangkaian acara Sarasehan Anggota UKMF ITC 2011. Kami (panitia sarasehan) memohon maaf bila dalam pelaksanaan acara tersebut ada kesalahan dalam penyampaian kata-kata/perilaku kami.

ITC Dont Be Gaptek...!

By : Sogol

1 Responses to Berita Acara Sarasehan Anggota UKMF ITC 2011

  1. Anonim Says:
  2. Keep Istiqomah...

     

Posting Komentar

Banner ITC

ukmf-itc
Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!